harga operasi sedot lemak semarang

 Olahraga sudah selesai, diet sudah selesai, tapi lemak yang membandel di tubuh belum hilang. Jika Anda menghadapi situasi ini, meskipun Anda menginginkan tubuh yang ideal, Anda juga dapat mempertimbangkan sedot lemak atau biaya sedot lemak semarang.

Sedot lemak biasanya digunakan untuk memperbaiki kontur tubuh bagian perut, bokong, bokong, paha atau wajah. Selain bagian tersebut, Anda juga bisa melakukan operasi pada bagian dada, lengan, betis, pergelangan kaki atau punggung. Operasi sedot lemak ini hanya bisa menghilangkan lemak, bukan lemak atau stretch mark. Sedot lemak bukanlah pilihan pertama untuk pengobatan obesitas.

Apa yang terjadi setelah proses sedot lemak selesai

Lemak di dalam tubuh akan dibuang dengan cara sedot. Dokter bedah akan membuat sayatan kecil untuk memasukkan tabung tipis yang terhubung ke dalam alat sedot lemak .

Dokter akan menemani Anda sebelum operasi sayatan. Jika Anda menerima anestesi umum atau dapat menerima anestesi lokal, dan anestesi lokal hanya dilakukan di tempat sedot lemak, tubuh Anda akan mati rasa dan Anda akan tertidur. Anestesi tergantung pada seberapa banyak lemak yang ingin Anda buang dan jenis sedot lemak yang Anda terima.

Anda dapat memilih berbagai jenis sedot lemak, termasuk:

harga operasi sedot lemak semarang

Jenis operasi sedot lemak ini menggunakan bantuan laser berkekuatan tinggi untuk menghancurkan dan melarutkan lemak. Setelah lemak meleleh, dokter akan menghisap lemak melalui tabung sedot lemak yang terhubung ke mesin hisap sedot lemak tanpa operasi semarang.

biaya sedot lemak laser semarang

Apakah Anda tertarik dengan sedot lemak? Jika Anda tertarik dengan prosedur ini, yang terbaik adalah mengetahui standar yang harus diikuti oleh orang yang ingin melakukan sedot lemak. Berikut ini adalah kriteria untuk pasien yang dapat memperoleh manfaat dari sedot lemak:

  • Berat badan ideal atau berat badan lebih besar dari 30ri berat badan ideal.
  • Kesehatan fisik dan mental yang baik.
  • Mengandung lemak yang sulit hilang dengan diet dan olahraga.
  • Kondisi kulit elastis.
  • Tidak merokok

Jika semua kondisi di atas terpenuhi, Anda dapat meminta konsultasi dokter bedah. Dalam pertemuan konsultasi tersebut, Anda dapat menanyakan semua pertanyaan yang berkaitan dengan sedot lemak, seperti biaya, manfaat dan risiko.

 

 

Komentar